Film-film Yang Ditunggu di bulan Februari 2010

Setelah melewati bulan Januari yang relative sepi dengan film film berkualitas, maka memasuki bulan Februari ini para penggemar film sepertinya akan dimanjakan dengan beberapa film baru dengan sederet aktor papan atas.
Adapun beberapa film yang patut ditunggu kehadirannya di bulan valentine ini adalah:

FROM PARIS WITH LOVE

Rencana rilis internasional: 5 februari 2010
Aktor: John Travolta & Jonathan Rhys Meyers

Walau film ini memakai kata cinta, tapi film ini sama sekali bukanlah film drama romantis. Film ini berkisah tentang seorang agen FBI senior (John Travolta) yang mendapatkan bantuan dari seorang agen Junior di Paris (Jonathan Rhys Meyers) untuk mencegah kelompok teroris yang berencana untuk menjalankan aksinya di kota tersebut.

Film ini merupakan film besutan negara Perancis dengan budget usd 55 juta, John Travolta tetap mempunyai daya tarik tersendiri bagi para penggemar film laga.

THE WOLFMAN

Rencana rilis internasional: 12 februari 2010
Aktor: Benicio Del Torro & Anthony Hopkins
Durasi: 125 menit

Film ini telah mengalami penundaan beberapa kali dari rencana rilis semula pada 6 November 2009, film ini merupakan remake dari film dengan judul yang sama. Dari judul film ini sepertinya kita semua sudah dapat menebak mengenai apakah film ini dan bagaimana nuansa dari film ini.

Dengan tetap mempertahankan cerita awal dimana cerita ini terjadi pada tahun 1880, the wolfman berkisah tentang upaya Lawrence Talbot (Benicio Del Torro) untuk mengungkapkan mitos adanya mahluk jadi jadian wolfman, upaya pengungkapan ini berakhir pada sesuatu kenyataan yang sama sekali tidak diduga sebelumnya

Film dengan budget usd 85 juta ini, didukung oleh Sir Anthony Hopkins yang memang adalah aktor kawakan diperkirakan akan membawa nuansa tersendiri bagi film ini.

SHUTTER ISLAND

Rencana rilis internasional: 19 Februari 2010
Aktor: Leonardo Di Caprio & Ben Kingsley
Durasi: 138 menit

Film ini juga telah mengalami penundaan rilis yang rencananya di rilis pada Oktober 2009, tetapi kemudian Paramount memutuskan untuk menunda rilis sampai tahun 2010. Film ini merupakan film thriller yang berkisah pada tahun 1954, dimana 2 orang marshal AS melakukan pemeriksaan pada suatu fasilitas RS Jiwa bagi para criminal di suatu pulau di Massachusetts. Pemeriksaan ini dilakukan karena adanya laporan hilangnya pasein di fasilitas tersebut. Pemeriksaan tersebut ternyata tidak seperti yang diperkirakan karena membawa kedua marshall tersebut kedalam situasi yang sama sekali diluar kendali mereka.

Film ini merupakan reuni Leonardo Di Caprio dengan sutradara Martin Scorsese, dimana sebelumnya mereka telah bekerjasama dengan sanagat baik dan menghasilkan 3 buah karya yang cukup berhasil: Gangs of New York (2002), Aviator (2004) dan Departed (2006). Kombinasi dari Leonardo Di Caprio, Ben Kingsley dan Martin Scorsese, menjadikan film Shutter Island salah satu film yang patut ditonton.

COP OUT

Rencana rilis internasionalā€ 26 Februari 2010
Aktor: Bruce Willis

Film ini merupakan film komedi laga, mengenai sepasang polisi yang berurusan dengan mafia karena kartu baseball.

Sepertinya memang peran Bruce Willis harus tetap pada peran sebagai seorang polisi dengan sentuhan komedi. Semoga film ini bisa lebih mengangkat jika dibandingkan dengan filmnya sebelum ini yang relatif datar saja.

Semoga jadwal rilis internasional tersebut juga berlaku di Indonesia, dan kalau jadwal tersebut berlaku di Indonesia, berarti setiap minggu kita akan disuguhi film film yang memang layak untuk ditunggu.

Tulisan ini dipublikasikan juga di rizanovara.wordpress.com

Explore posts in the same categories: next most wanted movies

Tags:

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: