Satu Serigala Tidak Cukup

Sebagai salah satu film yang ditunggu tunggu karena beberapa faktor yaitu antara lain adalah penundaan rilis yang terjadi beberapa kali, serta dukungan aktor-aktor papan atas yaitu  Benicio Del Toro (aktor pemenang Oscar di film Trafic) , Sir Anthony Hopkins (aktor pemenang Oscar di Silence of the Lambs), film Wolfman mempunyai beban ekspektasi yang cukup tinggi. Sayangnya cerita yang mengalir dengan mudah diprediksi ini serta peran yang tidak terlalu menonjol dari para pemainnya membuat film ini menjadi dibawah ekspekatasi yang diharapkan. Walau dapat dibilang bahwa Sir Anthony Hopkins berhasil memerankan karakter seorang ayah yang “dingin”, special effect yang cukup baik serta cinematography yang sangat indah menjadi beberapa hal yang berhasil “mengangkat” film ini.

Cerita diawali dengan kembalinya Lawrence Talbot (diperankan oleh Benecio Del Toro) yang mendapatkan surat mengenai hilangnya sang adik, Sangat disayangkan kembalinya Lawrence ke kampong halamannya ternyata terlambat, karena sang adik ternyata telah ditemukan meninggal. Peristiwa ini membuat Lawrence berupaya untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai latar belakang pembunuhan adiknya tersebut. Dan akhirnya terkuak semua rahasia gelap keluarga Talbot yang semuanuya bersumber pada Sir John Talbot (diperankan oleh Anthony Hopkins) yang tidak lain dan tidak bukan adalah ayah kandung Lawrence.

Film ini sepertinya kurang begitu beruntung di pasar karena film dengan budget usd 150 juta ini baru menghasilkan gross revenue sebesar usd 97 juta, suatu nilai yang sebenarnya kecil untuk suatu film dengan karakter yang diperankan oleh Benecio Del Toro dan Sir Anthony Hopkins.

Review: 7/10

Explore posts in the same categories: movie review

Tags:

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: