14 Blades: Kisah Setia 14 Pedang Pengawal Kerajaan

Ide pengkhiatan rupanya masih tetap menarik untuk diangkat menjadi tema suatu film bergenre silat klasik. Dikisahkan seorang pemimpin pengawal kerajaan yang bernama Qinglong (diperankan oleh Donny Yen) harus menghadapi kenyataan dikhianati oleh salahs eorang anak buahnya. Pengkhiantan ini mengakibatkan Qinglong harus menjadi buronan kerajaan, dibalik itu semua ternyata juga terkait dengan permasalahan pencurian stempel kerajaan yang menjadi rebutan beberapa pihak.

Dengan berbekal 14 pedang sakti, Qinglong harus menghadapi pasukan pengawal kerajaan yang dulu dipimpinnya serta berusaha untuk merebut kembali dan mengembalikan stempel kerajaan, suatu symbol tertinggi kerajaan. Pertarungan demi pertarungan harus dihadapi dan beruntung secara tidak sengaja akhirnya Qinglong mendapatkan dukungan dari beberapa pihak yang tak terduga. Dan akhirnya seluruh cerita berakhir pada pertempuran terakhir.

Film ini diawali dengan tempo yang berjalan agak lambat dan cenderung membosankan, walau diwarnai oleh beberapa adegan laga yang cukup menarik, cerita yang agak bertele tele membuat film ini berjadi berkesan biasa saja.

Review: D

Explore posts in the same categories: movie review

Tags:

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

One Comment on “14 Blades: Kisah Setia 14 Pedang Pengawal Kerajaan”

  1. Herman Says:

    film jelek, film yang aneh, sutradaranya payah. penjahat cewe nya aneh sekali, ini film gax banget dech, rada2 film feminist maksa!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: