THE LOSERS: Pembalasan Kelompok Tentara Elit

Rilis Internasional: 23 April 2010

Pemain: Jeffrey Dean Morgan, Zoe Salda, Chris Evans, Idris Elba, Columbus Short, Oscar Jaenada

Sutradara: Sylvain White

Produser: Joel Silver, Akiva Goldsman, Kerry Foster

Distribusi: Warner Bros

Budget: USD 25,000,000

Genre: Action – War – Adventures

MPAA Rating: PG 13, Remaja

Durasi: 97 menit

Sinopsis:

Film ini berkisah mengenai sekelompok tentara Amerika yang dalam penugasan terakhirnya di Bolivia dikhianati oleh sang pemberitugas yang misterius bernama Max (diperankan oleh Jason Patrick). Pengkhianatan ini membuat akhirnya mereka terdampar di Bolivia.

Secara tidak sengaja pemimpin kelompok ini yang bernama Clay (diperankan oleh Jeffrey Dean Morgan) bertemu dengan seorang wanita muda yang bernama Aisha al – Fadhil (diperankan oleh Idris Elba) yagn menawarkan kesempatan kepada mereka semua untuk dapat kembali ke Amerika, dengan imbalan bahwa mereka harus menemukan Max untuk kemdian diserahkan kepadanya.

Dan akhirnya dimulailah petualangan baru ini untuk memburu Max yang kono berada di Miami, ternyata misi ini tidak semudah yang dibayangkan sebelumnya apalagi kemudian dilengkapi dengan adanya pengkhianatan dari anggota tim itu sendiri, dan juga akhirnya terungkap siapa sebenarnya Aisha serta motivasinya untuk menangkap Max.

Review:

Lagi, film yang diangkat dari cerita komik, the Losers merupakan film mengenai tentara bayaran yang cukup menarik, walau tidak dapat dikatakan sempurna, tetapi film ini cukup menghibur mengingat film dengan tema seperti ini sudah lama tidak muncul di layar lebar. Film ini seakan menjadi pemanasan bagi film the A-team yang mempunya alur cerita hamper sama, mengenai kelompok tentara Amerika yang kemudian ternyata harus menelan pil pahit karena dikhianati oleh bangsa sendiri, dan kemudian kembali ke Ameriak untuk mencari dan menuntut keadilan.

Produser film ini, Joel Silver mungkin adalah satu satunya nama yang sudah tidak asing bagi kuping penggemar film laga yagn terlibat di film ini. Beberapa keterlibatan Joel Silver di film laga yaitu sebagai produser: Commando, Lethal Weapon: 1,2,3, Die Hard:1,2, Matrix: 1,2,3, Ninja Assassin

Cerita: C-

Pemain: C

Sinematografi:

Special Effect: D

Keseluruhan: C-

Explore posts in the same categories: movie review

Tags:

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: