GREEN HORNET: Serba Tanggung…

Rilis Internasional: 14 Januari 2011

Pemain: Seth Rogen, Jay Chou, Christoph Waltz, Cameron Diaz

Sutradara: Michel Gondry

Produser: Neal H Moritz

Distribusi: Columbia Pictures

Budget: USD  120  juta

Genre: action komedi

MPAA Rating: dewasa

Durasi: –  menit

Sinopsis:

Britt Reid (diperankan oleh Seth Rogen) adalah seorang pemuda manja berusia 28 tahun yang hidup dengan sangat berkecukupan, karena sang ayah, James Reid (diperankan oleh Tom Wilkinson) adalah pemilik surat kabar di Los Angeles. Kehidupan nya yang jauh dari bertanggung jawab ini akhirnya mengalami perubahan ketika secara tiba – tiba sang ayah meninggal dunia. Tidak tahu apa yang harus dan perlu dilakukan, Britt seakan gamang menghadapi hidupnya, karena tuntutan tiba tiba yang membuatnya harus memimpin perusahaan sepeninggal sang ayahanda.

Tanpa disangka, Britt berkawan dengan salah seorang karyawannya yang bernama Kato (diperankan oleh Jay Chou) yang secara tidak sengaja tapi pasti, membawa perubahan dalam kehidupan Britt. Kato yang ternyata juga adalah seorang ahli beladiri, tiba tiba menginspirasi Britt untuk menjadi sepasang jagoan dan mencoba untuk menjadi pahlawan di kota Los Angeles, walau dengan minim keahlian dan hanya bermodalkan sejumlah peralatan dan kendaraan hasil modifikasi Kato dan keahlian beladiri dari Kato, Britt nekad untuk menjalankan peran barunya menjadi seorang pahlawan.

Petualangan ini tanpa disengaja akhirnya membawa mereka berdua kepada kenyataan bahwa James Reid, ternyata tewas tidak secara normal, melainkan karena pembunuhan berencana yang dilakukan oleh pihak – pihak yang bertentangan dengan James. Dan akhirnya mereka berdua berupaya mengungkap misteri kematian ayah Britt ini.

Review :

Film ini sesungguhnya menjadi sebuah film yang tanggung, untuk penonton dewasa, film ini menjadi film super hero komedi yang terlalu kekanak – kanakan. Sebaliknya film ini juga belum layak untuk menjadi tontonan bagi anak-anak karena materi dan alur ceritanya yang memang tidak sesuai untuk konsumsi anak – anak.

Dari sisi cerita film ini sangatlah dangkal, semuanya sangat mudah untuk ditebak. Dan jangan harap ada adegan – adegan superhero yang luar biasa di film ini.

Sementara itu untuk menjadi sebuah film komedi, film ini juga masih tanggung untuk diswebut sebagai film komedi

Cerita: D

Pemain: D

Sinematografi:

Special Effect: D

Keseluruhan: D

Explore posts in the same categories: movie review

Tags:

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: