DRIVE ANGRY: Perjuangan Seorang Kakek Penghuni Neraka

Rilis Internasional: 25 Februari 2011

Pemain: Nicholas Cage, Amber Heard

Sutradara: Patrict Lussier

Produser: Michael De Luca

Distribusi: Summit Entertainment

Budget: USD  45 juta

Genre: action

MPAA Rating: dewasa

Durasi: –  menit

Sinopsis:

Kabur dari neraka, John Milton (diperankan oleh Nicholas Cage) mempunyai suatu misi penting di bumi ini, yaitu menyelamatkan seorang bayi mungil yang merupakan satu satunya darah daging Milton yang tersisa di bumi. Saat ini sang bayi berada di tangan Jonah King (diperankan oleh Billy Burke) yang merupakan pemimpin sekte keagamaan yang akan mengorbankan sang bayi sebagai bagian dari upacara ritual.

Perjuangan Milton tidaklah mudah karena disaat yang bersamaan Milton juga dikerjar oleh penjaga Neraka yang mengaku bernama The Accountant (diperankan dengan dingin oleh William Fichtner). Beruntung dalam perjalanan mencari Jonah, Milton bertemu dengan Piper (yang diperankan oleh Amber Heard) yang berempati terhadap apa yang dilakukan Milton, dan membantu upayanya menemukan sang bayi.

Tentunya perjuangan Milton ini mendapatkan perlawanan yang keras dari Jonah yang mengerahkan seluruh pengikut sekte tersebut untuk menghalangi upaya Milton, sampai titik darah penghabisan.

Review :

Menikmati film ini seakan melihat kombinasi dari 2 film Nicholas Cage sebelumnya yaitu Ghost Rider dan Gone in 60 seconds. Kebut kebutan ala Gone in 60 seconds dengan Drive Angry yaitu kendaraan yang dipergunakan Milton dan Piper untuk mengejar Jonah, dan juga aroma mistik sebagai seorang penghuni neraka ala Ghost Rider mewarnai film ini.

Sebagai sebuah hiburan laga, film ini cukup menghibur. Tetapi memang tidak ada yang tersisa selain itu. Cerita yang sederhana dan mudah ditebak, serta peran yang cenderung biasa-biasa saja (karena memang mungkin tidak ada tuntutan untuk lebih) adalah factor yang membuat film ini mungkin hanya lewat begitu saja dan bukanlah menjadi sesuatu yang istimewa dan akan terus dikenang.

Versi 3D dari film ini memang digarap dengan cukup baik, dan didukung oleh teknologi yang semakin canggih, membuat film ini memang semakin berkesan real.

Cerita: C

Pemain: C

Sinematografi:

Special Effect:

Keseluruhan: C

Explore posts in the same categories: movie review

Tags: ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: