FILM YANG LAYAK TUNGGU DI AKHIR 2011

Memasuki kwartal akhir tahun 2011 ini, ada beberapa film Hollywood yang layak untuk dinantikan di layar lebar Cineplex – Cineplex di Indonesia. Semoga segala permasalahan mengenai pajak atau bea masuk film yang beberapa waktu terakhir ini menjadi ganjalan munculnya film-film asing, khususnya produksi dari Hollywood, telah berhasil diselesaikan dengan baik.

Berikut beberapa film tersebut.

THE THREE MUSKETEERS

Walau sudah pernah dibuat beberapa kali, cerita legenda karya Alexander Dumas ini sepertinya masih menarik untuk dibuat kembali dengan aktor dan bumbu yang berbeda. Kali ini The Three Musketeers dibintangi oleh Milla Jovovich, Orlando Bloom dan disutradarai oleh Paul W S Anderson yang memang sudah cukup mempunyai jam terbang untuk film – film dengan genre action.

Pertanyaannya adalah apakah film remake 2011 ini mampu melewati record revenue The Three Muskteers (1993) yagn berhasil mengumpulkan hampir USD 54 juta.

TRAILER: klik disini

Jadwal Tayang Internasional: 21 Oktober 2011

 

JOHNNY ENGLISH II: REBORN

Dari judulnya film menunjukkan bahwa ini adalah kelanjutan dari film dengan judul yang sama. Mungkin tidak mudah hilang diingatan kita bagaimana Rowan Atkinson yang berperan sebagai agen rahasia pada Johnny English serial sebelumnya, berhasil berperan sebagai seorang agen yang lugu dan jauh dari bayangan seorang agen rahasia seperti James Bond. Setelah hampir 8 tahun baru kelanjutan film ini muncul di layar lebar, masih dengan bumbu utama dari film ini yaitu Rowan Atkinson itu sendiri, mungkin cerita menjadi tidak penting, karena sumber utama keberhasilan film ini memang terletak pada peran sang aktor.

Kali ini Rowan Atkinson ditemani oleh Gillian Anderson (aktris utama X Files) dan disutradarai oleh Oliver Parker yang merupakan sutradara film asal Inggris. Film Johnny English versi pertama pada tahun 2003, berhasil mengumpulkan pendapatan sampai USD 160,5 juta. Sebuah angka yang lumayan, mengingat biaya produksinya yang “hanya” sebesar USD 40 juta.

TRAILER: klik disini

Jadwal Tayang Internasional: 28 Oktober 2011

 

MISSION IMPOSSIBLE IV: GHOST PROTOCOL

Diangkat dari serial tv yang cukup popular, ternyata serial Mission Impossible juga menuai kesuksesan di layar lebar. Kini hadir serial keempat yang sepertinya akan membawa nuansa baru, seperti halnya dengan film – film Mission Impossible sebelumnya. Hal ini disebabkan karena sutradara yang tidak pernah sama dari sejak serial pertama, dan setiap sutradara tentunya membawa warna tersendiri bagi film – film tersebut. Kali ini disutradarai oleh Brad Bird, sebenarnya merupakan muka baru untuk kursi sutradara, mengingat selama ini Brad lebih banyak menyutradarai film animasi. Dan kali ini Brad harus menghadapi tantangan yang tidak kecil setidaknya karena ini merupakan film laga yang cukup besar yang harus ditangani dengan baik , dan kemudian juga tantangan untuk mengembalikan kesuksesan dari serial Mission Immpossible sebelumnya, mengingat pada serial ketiga pendapatan kotor dari serial ketiga justru menurun, cukup signifikan jika dibandingkan dengan serial kedua maupun serial pertamnya.

Masih dibintangi oleh Tom Cruise kali ini bercerita tentang terjadinya pemboman di Kremlin, yang berakibat agency yang menaungi kegitan Ethan Hunt yaitu IMF harus dibekukan, dan pemerintah AS menjalankan Ghost Protocol untuk menyelidiki lebih lanjut siapa dibaling pemboman tersebut.

TRAILER: klik disini

Jadwal Tayang Internasional: 21 Desember 2011

Explore posts in the same categories: next most wanted movies

Tags: , , , ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: