WRATH OF THE TITANS: Kisah Akhir Kejayaan Para Dewa

Rilis Internasional: 30 Maret 2012

Pemain : Sam Worthington, Rosamund Pike, Ralph Fiennes, Liam Neeson

Sutradara: Jonathan Liebesman

Produser: Basil Iwanyk, Polly Cohen Johnsen

Distribusi: Warner Bros Pictures

Budget: USD 150 juta

Genre : action

MPAA Rating: Dewasa

Durasi: 99 menit

Sinopsis:

Setelah berhasil mengalahkan monster Kraken, Perseus (masih diperankan oleh Sam Wothington) mengasingkan dirinya, hidup sebagai seorang nelayan bersama dengan putra tunggalnya Helius (diperankan oleh John Bell). Kehidupannya sebagai seorang nelayan sederhana dengan kegiatan rutinnya, tiba tiba berubah setelah kehadiran sang ayah, yang tidak lain dan tidak bukan adalah dewa Zeus (diperankan oleh Liam Neeson). Zeus meminta bantuan Perseus untuk menghadapi kekuatan jahat yang mulai berhasil menjebol tembok tahanan Tartarus. Permintaan tolong tersebut awalnya tidak menggugah Perseus untuk kembali beraturng, sampai suatu saat desa tempat mereka tinggal diserang oleh seekor monster Chimera yang berhasil kabur dari Tartarus.

Sementara dibelahan kehidupan yang lainnya Zeus bersama Posseidon (diperankan oleh Danny Huston) harus menghadapi kekuatan Hades (diperankan oleh Ralph Fiennes) dan pengkhianatan anak Zeus, yaitu Ares (diperankan oleh Edgar Ramirez). Zeus dan Possedion ternyata harus mengakui kekuatan penguasa neraka tersebut, yang berakhir dengan penangkapan Zeus yang akhirnya disandera. Sementara Possedion berhasil melarikan diri dan mengabarkan peristiwa yang terjadi kepada Perseus, sebelum akhirnya Posseidon tewas.

Perseus akhirnya berangkat untuk menyelamatkan sanag ayah, Zeus yang kemudian dibantu oleh Ratu Andromeda (diperankan oleh Rosamund Pike) dan Agenor (diperankan oleh Toby Kebbell). Pertarungan demi pertarungan harus mereka hadapi dan pada akhirnya pertarungan puncak melawan sang Kronos harus dilakukan bahu membahu antara manusia, manusia setengah dewa dan para dewa itu sendiri.

Review :

Clash of the Titans menyisakan sebuah kekecewaan karena ternyata tidak terlalu berhasil dan sesuai dengan harapan. Hal ini sepertinya tidak akan terjadi dengan Warth of Titans, dimana film ini dibuat jauh lebih apik dan menarik dari pada Clash of the Titans.

Film ini memang memanjakan para penggemarnya dengan adegan – adegan yang dibesut dengan sangat baik, penciptaan monster – monster dan labirin di Tartarus yang sangat detail melengkapi keindahan dari film ini.

Cerita: A

Pemain: B+

Sinematografi: A

Special Effect: A

Keseluruhan: A

Explore posts in the same categories: movie review

Tags: , ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: