GI JOE RETALIATION: GI Joe Menyelamatkan Dunia

g.i._joe_poster_cast._2

Rilis Internasional: 28 Maret 2013

Pemain : Dwayne Johnson, Bruce Willis, DJ Cotrona, Byung hun Lee, Jonathan Pryce

Sutradara: John M Chu

Produser: Lorenzo di Bonaventura, Brian Goldner

Studio: Skydance Productions, di Bonaventura Pictures, Hasbro

Distribusi: Paramount Pictures, Metro-Goldwyn-Mayer

Budget: USD 130 juta

Genre : action

MPAA Rating:

Durasi: 110  menit

Sinopsis:

Setelah berhasil “mencuri” kepala nuklir dari Pakistan yang diceritakan tengah mengalami pergolakan, tanpa diduga tim GI Joe harus diluluh lantakan oleh tentara Amerika Serikat sendiri. Presiden Amerika Serikat yang diperankan oleh tokoh jahat ini memanfaatkan momentum Pakistan tersebut untuk menjadikan GI Joe sebagai kambing hitam dan mengambil keputusan untuk menghancurkan tim elite ini.

Hanya 3 orang yang selamat dari kehancuran ini, yaitu Roadblock (diperankan oleh Dwayne Johnson), Flint (diperankan oleh DJ Cotrona) dan Lady Jaye (diperankan oleh Adrianne Palicki) ditambah pula dengan Snake Eyes (diperankan oleh Ray Park) yang tidak berada dilokasi pembantaian saat itu.

Ketiga anggota GI Joe yang selamat ini kemudian berusaha mengurai, siapa dan apa penyebab dari peristiwa ini, yang akhirnya sedikit demi sedikit mereka berhasil menemukan siapa dibalik aksi ini semua, dan mereka sadar bahwa Presiden Amerika Serikat yang sesungguhnya ternyata sedang dalam tawanan.

Sementara itu Cobra Commander (diperankan oleh Luke Bracey) beserta Zartan (diperankan oleh Arnold Vosloo) yang berperan sebagai presiden Amerika Serikat gadungan, melancarkan rencana untuk menguasai dunia. Rencana tersebut tentunya mendapatkan perlawanan yang kuat dari sisa sisa GI Joe yang kemudian mendapatkan dukungan pula dari Snake Eyes dan seorang Jendral pensiunan pendiri GI Joe yaitu Joseph Colton (diperankan oleh Bruce Willis)

Review :

Film laga yang cukup dahsyat, berjalan dengan tempo yang cepat dan cerita yang cenderung lebih kompleks dari serial sebelumnya. Banyak tokoh baru yang hadir di film ini. Seperti kebanyakan film laga yang penuh dengan aksi, kemampuan peran dari seorang aktor dan aktris kadang menjadi nomor dua, demikian pula di film ini.

Cerita: B

Pemain: B-

Sinematografi: B

Special Effect:

Keseluruhan: B

Explore posts in the same categories: movie review

Tags: ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: