JAVA HEAT: Teroris di Tanah Jogya

javaheat

Rilis Internasional: 10 Mei 2013

Pemain : Kellan Lutz, Mickey Rourke, Ario Bayu, Atiqah Hasiholan

Sutradara: Conor Allyn

Produser: Conor Allyn, Rob Allyn, Seth Baron

Studio: Margate House

Distribusi: IFC Films, IM Global

Budget: USD 15  juta

Genre : action

MPAA Rating:

Durasi: 103  menit

Sinopsis:

Adalah seorang Jake Travers (diperankan oleh Kellan Lutz) yang berkedok sebagai seorang professional yang bekerja di Indonesia yang ditangkap oleh Kepolisian Indonesia karena adanya ledakan bom yang terjadi. Hashim (diperankan oleh Ario Bayu) adalah seorang detektif dari kesatuan Densus 88 yang menaruh kecurigaan terhadap Travers. Travers menjadi bagian penting sebagai saksi kunci atas ledakan bom yang terjadi pada sebuah pesta charity yang dihadiri oleh Sultana (diperankan oleh Atiqah Hasiholan) yang mengakibatkan kematian sang putri.

Penelusuran Hashim selalu membuahkan hasil yang tidak terduga, akhirnya bersama Travers Hashim berupaya untuk terus menelusuri peristiwa demi peristiwa yang semakin membawanya ke kondisi yang semakin membahayakan, bukan saja terhadap jiwa Hashim dan Travers, tetapi juga akhirnya melibatkan hidup dan matinya keluarga Hashim. Yang akhirnya terkuak dalang semua itu yang ternyata dikendalikan oleh seorang yang bernama Malik (diperankan oleh Mickey Rourke)

Review :

Cerita yang mudah ditebak, dan acting dari para pemainnya yang cenderung dalam batas rata – rata, membuat film ini menjadi “sekedar” film hiburan semata. Kehadiran aktor kelas Oscar, Mickey Rourke tidak membuat film ini menjadi “sesuatu”.

Cerita: D

Pemain: C

Sinematografi:

Special Effect:

Keseluruhan: C-

Explore posts in the same categories: movie review

Tags: ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a comment