FAST & FURIOUS 6: Kali ini London

FF6_31_5_Promo_4C_7F.indd

Rilis Internasional: 24 Mei 2013

Pemain : Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez,

Sutradara: Justin Lin

Produser: Neal H. Moritz, Vin Diesel, Clayton Townsend

Studio: Original Film, One Race Films

Distribusi: Universal Pictures

Budget: USD 160 juta

Genre : action

MPAA Rating: remaja

Durasi: 130 menit

Sinopsis:

Setelah berhasil melakukan perampokan dan membuat kerusuhan di kota Rio, Dominic Toretto (diperankan oleh Vin Diesel), Brian O’Connor (diperankan oleh Paul Walker) dan seluruh tim lainnya langsung mengasingkan diri, karena mereka semua menjadi buron di beberapa negara. Tanpa diduga, tiba tiba Luke Hobbs (diperankan oleh Dwayne Johnson) menghubungi Toretto, kali ini bukan untuk menahan Toretto melainkan meminta bantuannya.

Sebagai agen DSS, Hobbs kini tengah menghadapi sekelompok penjahat yang luar biasa licinnya yang dipimpin oleh Owen Shaw (diperankan oleh Luke Evans). Shaw adalah mantan tentara terlatih dari Inggris yang rupanya sedang menyiapkan proyek senjata yang sangat berbahaya. Shaw bertindak secara kelompok dan mempergunakan kendaraan – kendaraan khusus yang tidak mudah untuk dapat dikejar para penegak keadilan. Untuk itu Hobbs meminta Toretto untuk mengumpulkan seluruh timnya untuk menangkap Shaw, disamping itu Hobbs juga menyampaikan sebuah berita yang mengejutkan Toretto, bahwa Letty Ortiz (diperankan Michelee Rodriguez) yang tidak lain dan tidak bukan adalah mantan pacar Toretto ternyata masih hidup dan kini bergabung dengan Shaw.

Dengan imbalan pengampunan hukuman bagi seluruh anggota tim Toretto, maka akhrinya seluruhnya pun bergerak memburu Shaw yang ternyata sama sekali tidak mudah untuk menangkapnya. Shaw juga didukung oleh tim yang cukup trampil dan solid, salah satunya adalah Jah (diperankan oleh artis Indonesia bernama Joe Taslim) yang ahli bertarung, sebagai salah satu anak buah andalan Shaw.

Review :

Setelah berhasil dengan baik melalui Fast & Furious 5, kini Toretto dan teman – temannya berhasil menggebrak dengan lebih bahsyat lagi, tidak hanya bermodalkan pertarungan dan sejata, materi kebut – kebutan ala Fast & Furious pun mendapatkan porsi yang cukup baik.

Sebuah film laga yang sangat sayang untuk dilewatkan, dan jangan cepat cepat beranjak dari kursi anda, karena akan muncul adegan terakhir setelah credit title yang akan menyambung ke serial Fast Furious berikutnya, dan cukup membuat kaget serta berhasil membangun pertanyaan: apa yang terjadi selanjutnya??

 

Cerita: B+

Pemain: B+

Sinematografi:

Special Effect:

Keseluruhan: B+

Explore posts in the same categories: movie review

Tags:

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: