NOW YOU SEE ME: The Four Horsemen

Now-You-See-Me

Rilis Internasional: 31 Mei 2013

Pemain : Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Michael Caine, Morgan Freeman

Sutradara: Louis Leterrier

Produser: Roberto Orci, Alex Kurtsman, Bobby Cohen

Studio: K/O Paper Products

Distribusi: Summit Entertainment

Budget: USD 75 juta

Genre : Thriller Action

MPAA Rating:

Durasi:  115 menit

Sinopsis:

Empat orang pesulap America, Daniel Atlas (diperankan oleh Jesse Eisenberg), Henley Reeves (diperankan oleh Isla Fisher), Jack Wilder (diperankan oleh Dave Franco), Merrit McKinney (diperankan oleh Woody Harrelson) dipersatukan untuk sembuah kepentingan. Setahun setelah keempat pesulap tersebut bertemu, mereka melakukan di Las Vegas dengan mengusung nama “The Four Horseman”. Tidak tanggung tanggun aksi spektakuler yang meraka lakukan adalah mengirim seorang penonton ke sebuah bank di Paris, kemudian merampok bank tersebut dan membagikan uang tersebut di tempat pertunjukkan. Tentunya pertunjukkan spektakuler tersebut berbuah terhadap penangkapan mereka oleh pihak kepolisian, yang tidak lama kemudian harus melepaskan kembali mereka karena kurangnya bukti yang cukup kuat atas peristiwa perampokan tersebut.

Aksi tersebut bukanlah aksi mereka yang terakhir, mereka kemudian melakukan pertunjukkan – pertunjukkan spekatakuler selanjutnya yang terus bergulir dengan inovasi yang terus berbeda. Adalah seorang agen FBI bernama Dylan Rhodes (diperankan oleh Mark Ruffalo) yang bekerja sama dengan agen Interpol bernama Alma Dray (diperankan oleh Melanie Laurent) yang ditugaskan untuk mengungkapkan kejahatan yang mereka lakukan tersebut. Investigasi yang mereka lakukan akhirnya menghantarkan mereka untuk bertemu dengan Thaddeus Bradley (diperanakn oleh Morgan Freeman) yang merupakan seorang mantan pesulap yang kini berprofesi sebagai orang yang mengungkapkan segala trik yang dilakukan oleh pesulap.

Investigasi Rhodes berlangsung dengan cukup kompleks, yang pada akhrinya membawa kepada misi sesungguhnya dari The Four Horsemen

Review :

Film yang dibuat dengan sederhana, tapi ditata dengan sangat rapih ini menjadi sebuah hiburan yang cukup menjanjikan, apalagi dengan plot yang sangat tidak terduga yang membuat kita terus bertanya tanya, apakah yang terjadi selanjutnya, bagaimana ini semua akan berakhir….

Cerita: A

Pemain: B

Sinematografi: B

Special Effect:

Keseluruhan: B+

Explore posts in the same categories: movie review

Tags:

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: